Jasa Scan Dokumen A3

Jasa Scan Dokumen A3, Jasa Scan Dokumen A3 bagi perusahaan yang memiliki dokumen dalam jumlah besar, melakukan proses konversi dokumen yang ada tentu sangat menyita waktu, sumber daya dan juga membutuhkan biaya yang tinggi. Terselenggaranya kearsipan secara baik dapat meminimalkan resiko-resiko yang mungkin terjadi, seperti dokumen rusak, hilang dan sebagainya.

Dalam pelayanan jasa scan dokumen kami menyediakan ukuran yang bervariatif mulai dari ukuran A4, A3, A2, A1 dan A0. Dengan harga yang murah Anda sudah dapat menerima hasil dengan kualitas image yang maksimal. Untuk scan dokumen ukuran A3 kami menggunakan teknologi scanner high speed sehingga cepat dalam proses scanning.

Penerapan pada proses document management system dalam jasa scan dokumen:

hardware_jasa scan dokumen A3

Informasi terhadap kearsipan salah satunya adalah munculnya arsip elektronik yang merupakan bagian dari arsip media baru. Suasana kerja yang nyaman merupakan wujud kepedulian perusahaan akan arti pentingnya arsip karena tidak adanya arsip yang berserakan.

Selain peralatan yang menunjang dalam proses scanning hal yang perlu diperhatikan adalah software arsip yaitu Software DMS. Ini diperlukan dalam pendigitalisasian arsip/dokumen guna menunjang setelah proses scanning agar mudah pada tahap indexing.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi kontak kami di website ini.

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 021-8303894
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id