Document Management System (MasterDMS) adalah solusi kontrol dokumen berbasis web yang terbukti yang telah berhasil diterapkan di organisasi bersertifikasi ISO termasuk lembaga pemerintah besar dan sektor swasta dari berbagai industri. Ini secara khusus dikembangkan sesuai dengan persyaratan dokumen kontrol ISO untuk berbagai standar seperti ISO 9001, ISO 14001, TS 16949 ISO 13485, ISO 17025, ISO 22000, OHSAS 18001 dan standar kualitas lainnya. Ini telah diakui dan diterima untuk audit oleh badan sertifikasi ISO di seluruh dunia.

MasterDMS menggantikan pekerjaan manual yang melelahkan yang dihadapi dalam manajemen dokumen berbasis kertas dengan alur kerja otomatis yang telah ditetapkan termasuk pembuatan dokumen, tinjauan, persetujuan, perubahan, kontrol versi dokumen, dokumen referensi silang; dokumen routing, distribusi dokumen, kontrol dokumen usang dan lain-lain. Secara signifikan meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan memungkinkan organisasi untuk menghabiskan waktu untuk menerapkan sistem manajemen mereka daripada mengelola dokumentasi.

Cross Platform

Perangkat lunak ini dapat diinstal di Windows, Linux, dan macOS. Setiap versi baru tunduk pada pengujian ekstensif untuk memastikan kualitas setiap rilis.

Anywhere Anytime

Dengan MasterDMS Mobile, Anda bebas bekerja di mana pun Anda mau; semua dokumen digital Anda selalu dapat diakses di lingkungan yang aman dan andal.

Time Saving

Pengaturan dokumen yang lebih baik dan kemampuan kolaborasi tingkat lanjut, menghemat waktu perusahaan Anda dan meningkatkan produktivitas.

Our Workflow Engine Development

Di MasterDMS, kami menangani bisnis dengan serius karena kami memegang integral manajemen bisnis untuk pengembangan bisnis yang efektif dan profitabilitas.

Tailored Approach

Kita dapat menyesuaikan mesin alur kerja yang dengannya pengguna dapat menyetel alarm untuk mentransisikan satu aktivitas ke aktivitas baru.

Benefits To Users

Karyawan / pengguna akan melihat aktivitas proses yang dilakukan dan yang akan dilakukan.

Kelola konten digital dengan mudah, sederhanakan beban kerja Anda, dan hasilkan efisiensi tinggi

Documen managemen

Modules

Records management

Integration

Workflows

Build your own App

Automate tasks

Fitur

Document management

MasterDMS adalah Perangkat Lunak Manajemen Konten Perusahaan, sering disebut sebagai Sistem Manajemen Dokumen (DMS). Ada banyak literatur tentang istilah manajemen dokumen seperti: DMS, EDRMS atau CMS biasanya lebih dipengaruhi oleh aturan pemasaran daripada alasan obyektif.

Perangkat Lunak Manajemen Dokumen adalah program komputer yang digunakan untuk menyimpan, mengelola, dan melacak dokumen elektronik dan gambar elektronik dari informasi berbasis kertas yang diambil melalui penggunaan pemindai dokumen.

MasterDMS adalah perangkat lunak manajemen dokumen yang mengintegrasikan semua manajemen dokumen penting, kolaborasi, dan fungsionalitas pencarian tingkat lanjut menjadi satu solusi yang mudah digunakan. Sistem ini juga mencakup alat administrasi untuk menentukan peran berbagai pengguna, kontrol akses, kuota pengguna, tingkat keamanan dokumen, log aktivitas yang terperinci, dan penyiapan otomatisasi.

Dengan pengelolaan dokumen perusahaan MasterDMS, Anda dapat:

  • Kontrol konten perusahaan Anda.
  • Kumpulkan informasi dari sumber digital apa pun.
  • Berkolaborasi dengan rekan kerja dalam dokumen dan proyek.
  • Memberdayakan organisasi untuk memanfaatkan pengetahuan yang terkumpul dengan mencari dokumen, pakar, dan sumber informasi.
  • Fitur manajemen konten perusahaan.
  • Kelola konten digital.
  • Kelola dokumen

Records management

MasterDMS Records Management membantu organisasi Anda dengan secara efisien dan sistematis mengendalikan pembuatan, penerimaan, pemeliharaan, pemanfaatan dan disposisi catatan, termasuk proses untuk menangkap dan memelihara bukti dan informasi tentang kegiatan bisnis dan transaksi dalam bentuk catatan.

Disposisi MasterDMS adalah serangkaian proses yang terkait dengan penerapan retensi catatan, penghancuran atau pengalihan keputusan yang didokumentasikan dalam otoritas disposisi atau instrumen lain. Penghancuran adalah proses menghilangkan atau menghapus catatan, di luar kemungkinan rekonstruksi.

Rencana File MasterDMS adalah seperangkat aturan yang menunjukkan, untuk setiap jenis catatan di perusahaan, di mana mereka harus disimpan, kebijakan yang berlaku untuk mereka, berapa lama mereka harus dipertahankan, bagaimana mereka harus dibuang, dan siapa bertanggung jawab untuk mengelolanya.

Dengan pengelolaan dokumen perusahaan MasterDMS, Anda dapat:

  • Tetapkan manajemen siklus hidup.
  • Tetapkan tata kelola informasi.
  • Kelola konten.

Workflows

MasterDMS menyediakan mesin alur kerja untuk mendefinisikan dan menggunakan kembali logika bisnis, menyederhanakan proses bisnis dan membantu karyawan berkoordinasi secara efektif dengan organisasi dan satu sama lain. Dengan menghubungkan proses dengan pembuatan konten, MasterDMS memungkinkan organisasi untuk bertukar informasi transaksional dan merespon lebih cepat untuk kebutuhan bisnis baru atau yang berubah.

Dengan pengelolaan dokumen perusahaan MasterDMS, semua dokumen Anda disimpan dan diatur secara elektronik dengan cara yang sesuai dengan alur kerja dan kebutuhan akses Anda. Mereka dapat dengan mudah diambil dengan pencarian global yang cerdas.

  • Buat alur kerja yang rumit.
    • Alur kerja untuk meninjau, persetujuan dan validasi.
    • Dukungan untuk alur kerja serial dan paralel.
  • Tetapkan tugas ke grup atau pengguna.
  • Pantau tugas, status, dan proses alur kerja.
  • Pemberitahuan pesan email yang dapat dikonfigurasi.

Modul

Mail Archiver: Gunakan repositori sebagai sistem manajemen dokumen untuk menyimpan pesan secara besar-besaran. File email adalah proses otomatis untuk pelestarian dan perlindungan semua email.

Multitenant: Multi-tenancy memungkinkan beberapa tenant independen untuk dihosting di satu instance, yang dapat diinstal di satu server atau di seluruh clusternya.

Tanda Tangan Elektronik: Dalam e-commerce dan hukum, tanda tangan pada dokumen merupakan indikasi bahwa orang tersebut menerima maksud yang terekam dalam dokumen tersebut.

Barcode: Modul pembacaan dan identifikasi kode batang.

Pembuatan Faktur Elektronik: Modul faktur elektronik mengekstrak format “XML” faktur dan menyimpannya dalam sistem.

CMIS: Paket konektor OpenCMIS khusus, memungkinkan MasterDMS digunakan sebagai server CMIS.

Kriptografi: File dienkripsi dan didekripsi.

Laporan: Buat dan gunakan Laporan Jasper Anda sendiri. Laporan dibuat dalam format PDF.

Manajer tugas: Buat, kelola, dan tetapkan tugas untuk pengguna dan peran.

Integration

Manajemen dokumen perusahaan MasterDMS menyediakan platform yang dapat dioperasikan untuk memanfaatkan sumber daya di seluruh aplikasi dan repositori di seluruh perusahaan. Kami mengembangkan MasterDMS dengan tujuan menyediakan beberapa metode integrasi:

  • OpenKM SDK untuk Java, .Net dan PHP.
  • Menggunakan SOAP Webservices dan REST API.
  • Otentikasi dapat dicolokkan dan mudah digunakan basis data pengguna eksternal, LDAP atau Active Directory, SSO dan CAS.
  • Bahkan penyimpanan data dapat dikonfigurasi untuk digunakan dalam database apa pun seperti MySQL, PostgreSQL, Oracle, atau SQL Server.

Konektor yang tersedia: AutoCAD, MS Office,Kofax, Abby Flexicapture.OCR,googel drive,dropbox