Sistem Informasi Arsip Surat Master E-Office merupakan aplikasiyang dapat digunakan untuk mengelola data surat menyurat dengan mudah.  Aplikasi Master E-Office ini merupakan aplikasi dengan fitur paling lengkap. Master E-Office ini  sudah terdapat fitur notifikasi email untuk surat masuk, disposisi surat, dan juga tembusan surat. Untuk kebutuhan format notifikasi email, pada aplikasi ini juga sudah disediakan fitur custom layout email notifikasi yang dapat digunakan untuk mengatur format/template email notifikasi surat.

MENGAPA HARUS PAKAI MASTER E-OFFICE?

Cari surat Lebih mudah dan efisien

menggunakan beragai jenis macam jenis kolom untuk kata pencarian surat masuk maupun keluar.

Distribusi ke masing masing departmenet lebih cepat dan tepat

surat masuk bisa langsung di tembuskan, disposisi maupun di teruskan ke masing masing divisi

laporan surat lebih lengkap dan akurat

aplikasi eoffice lebih lengkap dalam menyajikan laporan harian maupun perbulan sehingga akan mempermudah customer

semua surat di jadikan satu server

semua dokumen surat masuk maupun surat keluar di jadikan satu fdi my arsip aplikasi.

Fitur yang lengkap akan mempermudah pekerjaan anda

SURAT MASUK

Surat masuk bisa lansgung di termbuskan, disposisi maupun di teruskan ke masing masing divisi

SURAT KELUAR

Surat keluar bisa di buat menggunakan templete eform maupun upload dari komputer user

SURAT INTERNAL

Surat bisa langsung di distribusikan ke masing masing satker internal perusahaan

DISPOSISI

Surat masuk bisa langsung di disposisi si penerima surat dari aplikasi langsung

REVIEW SURAT

Surat yang keluar dari satker dapat di review dahulu oleh divisi lain untuk di tindak lanjuti lebih lanjut

PENOMORAN OTOMATIS

Surat masuk dan keluar di uat otomatis penomoranya sehingga tidak bentrok dan akan di ulang setiap tahun

EKSPEDISI SURAT

Surat masuk yang di kirim dari ekspedisi bisa di teruskan langsung oleh sekretaris ke penerima surat

TANDA TANGAN CANVAS

Setiap surat masuk bisa di tanda tangan canvas bagi pengirim surat, penerima surat

MONITORING SURAT

Asisten Pimpinan dengan mudah memonitoring surat masuk maupun surat keluar dari pimpinan

DIGITAL SIGNATURE

Aplikasi eoffice dapat diintegrasikan dengan digitalsignature PSRE

Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan E-Office

surat dibuat secara elektronik tersusun dengan baik dan rapi, dengan tujuan agar surat mudah dilihat, dikelola, ditemukan dan dipergunakan kembali.

User dapat dengan mudah menemukan surat melalui beberapa keywords dan indikator. Electronic Office dilengkapi dengan sistem penelusuran surat dan surat perusahaan berdasarkan nama surat, judul surat, isi surat, jenis surat dan kondisi surat tersebut, dan proses pencarian akan lebih mudah.

Surat dikirim secara online kepada User, tidak perlu dikirim secara manual.

Tugas akan menjadi lebih mudah, dan pekerjaan akan lebih cepat terselesaikan serta tersusun dan terstruktur dengan baik.

Mudah untuk melihat dan memperoleh informasi proses persetujuan dan penulusuran suatu surat. Dapat digunakan di manapun, selagi jaringan internet dan intranet terhubung dengan baik pada sistem, Penggunaan Electronic Office dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Proses tracking disposisi dapat dengan cepat dilakukan oleh Pejabat terkait.

Pembuatan format surat sesuai ketentuan umum, sehingga invalid format serta struktur surat tidak terjadi.

Sistem yang user friendly dapat memudahkan Pejabat terkait untuk login pada sistem ini, dalam melakukan persetujuan atau disposisi surat dari mana pun, tanpa perlu berada di kantor.

Lebih mudah untuk mendapatkan informasi Laporan persetujuan surat, dengan satu klik.

Dipermudah dalam melakukan disposisi pada surat yang diperoleh dari pihak luar, karena sistem sudah menyediakan.

Tugas Sekretaris. Sekretaris bertugas dalam membantu pejabat dalam melakukan tugasnya, bisa mereview surat atau surat penting yang menjadi kewenangan pejabat tersebut.

Tidak perlu melakukan pembelanjaan kertas dan pengiriman surat sehingga lebih Hemat.

Kelola dan disposisi Surat Naskah Dinas dengan Efektif

Selain fungsi yang tersedia di aplikasi, kami juga sangat memperhatikan sisi kenyamanan pengguna. Seperti yang kita ketahui, saat ini pengguna mengakses layanan internet melalui berbagai perangkat, dan yang paling dominan adalah melalui perangkat mobile smartphone. Aplikasi surat ini menggunakan template bootstrap responsive sehingga compatible / dapat bejalan baik disemua platform device / jenis  perangkat baik Komputer/PC, Notebook, Tablet, hingga Smartphone.

Berikut ini fitur utama aplikasi Master E-office

  1. Manajemen Surat Masuk
  2. Manajemen Surat Keluar
  3. Disposisi Surat
  4. Manajemen Unit Kerja
  5. Notifikasi Surat masuk dan Disposisi surat by whatshapp
  6. Manajemen User
  7. Tanda tangan Canvas
  8. Review surat keluar sebelum di distribusikan
  1. Custom Layout (pengaturan layout / format disposisi surat dan tanda terima surat)
  2. Report (Laporan surat masuk, surat keluar, disposisi surat dan arsip berkas / dokumen)
  3. Manajemen Arsip Berkas (untuk mengelola arsip berkas selain surat)
  4. Tracking surat (untuk melihat status / progres surat)
  5. Notifikasi email untuk surat masuk, disposisi surat, tembusan surat
  6. Custom layout notifikasi email (format notifikasi email  untuk surat masuk, disposisi surat, dan tembusan surat bisa diatur dengan mudah melalui aplikasi)
  7. Fitur memo (pengumuman singkat) dapat dikirim ke 1 atau lebih user dan notifikasi memo (notifikasi email dan notifikasi via aplikasi.
  8. Lokasi fisik surat masuk
  9. Form surat keluar menggunakan templete.

PT. AKIRADATA: Penyedia Software Arsip, Jasa Digitalisasi, Jasa Penataan dan Pemusnahan Dokumen

Our Clients