Aplikasi arsip surat

Aplikasi arsip surat adalah aplikasi arsip digital untuk persuratan perusahaan maupun pemerintah agar file tersimpan secara terstrukture, systematis dengan metode penyimpnan file sacara elektronik. sering perkembangan zaman sekarang aplikasi arsip sudah banyak digunakan perusahaan.

aplikasi arsip surat sangat berguna untuk memonitor surat masuk maupun surat keluar di pemerintah sehingga arsip mudah di cari oleh dinas terkait,disamping surat masuk dan surat keluar juga ada banyak fitur yang mendukung aplikasi surat ini.

MASALAH YANG SERING DI HADAPI TIDAK MENGGUNAKAN APLIKASI ARSIP SURAT

  • Arsip fisik rentan untuk rusak, terutama jika terjadi adanya bencana alam, arsip fisik rentan robek, menguning, dan tingginya risiko kehilangan arsip yang mengakibatkan perusahaan kehilangan arsip sebagai aset penting mereka.
  • User sulit mendapatkan arsip yang dibutuhkan, baik arsip yang spesifik atau dokumen yang sudah dibuat dalam waktu yang lama.
  • User sulit menemukan arsip dengan deskripsi atau pun pencarian kedalam isi arsip, nomor arsip dari proyek tertentu.
  • User tidak bisa atau kesulitan mencari arsip yang terbaru, sesama karyawan lainnya tidak mengetahui siapa yang membuat perubahan terbaru pada arsip tersebut.
  • Tidak ada keseragaman antara user satu dengan user lainnya dalam penamaan arsip.
  • Space lemari arsip fisik dan kantor yang tidak memadai untuk melakukan penyimpanan arsip fisik secara terus menerus/berkala.
  • Tidak adanya security untuk arsip-arsip penting perusahaan/security pada arsip tidak dapat diatur secara fleksibel.

MANFAAT DARI APLIKASI ARSIP

  • Waktu yang digunakan untuk melakukan pencarian arsip bisa sangat efisien, sehingga produktifitas karyawan bisa meningkat.
  • Semua arsip perusahaan dapat tersusun rapi dengan security permission masing masing setiap divisi.
  • Mengurangi tercecer dan tercampur arsip dengan divisi lain.
  • Paperless, sehingga perusahaan dapat mengurangi budget pembelian kertas.
  • Mudahnya sharing arsip antar rekan kerja.
  • Dapat mengakses Aplikasi Arsip Digital ditempat yang user inginkan.
  • Dapat mengetahui dengan mudah mana arsip yang terupdate.
  • Dapat dengan mudah mengetahui atau melihat bahwa arsip tersebut mengalami perubahan dan mengetahui hari apa, jam berapa dan siapa yang telah melakukan perubahan pada arsip tersebut.
  • Memiliki fitur pencarian yang dapat mencari kedalam isi arsip.
  • Mempunyai fungsionalitas workflow untuk memudahkan karyawan berkerjasama melakukan penyusunan dokumen.

klik di bawah ini untuk melihat peralatan scanner A0

aplikasi arsip digital

aplikasi arsip digital , di era indutri 4.0 ini semua perusahaan di haruskan go digital untuk memenege dokumen supaya mudah di akses dari mana saja, bahkan di masa pandemi ini banyak perusahaan yang memberlakukan kerja dari rumah atau di bilang WFH,yang mengharuskan karyawan kerja dari rumah untuk mengerjakan pekejaan kantor dari rumah.

aplikasi arsip digital ini sering di sebut juga aplikasi dokumen management system aplikasi yang berguna untuk menampung semua repository dokumen kantor sehingga akan mudah di akses dari rumah. aplikasi dms juga bisa terintegrasi dengan scanner.

dengan aplikasi arsip digital ini diharapkan semua karyawan swasta maupun pemerintah bisa terbantu , karena dokumen jadi satu server sehingga tidak perlu datang ke kantor untuk mengambil dokumen.

silakahkan hub kami untuk penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi arsip digital ini. hub 081908455523

scanner A0

Jasa Scan Dokumen Terbaik di Jakarta

Jasa Scan Dokumen Terbaik di Jakarta

jasa scan dokumen terbaik di jakarta

di era digitalisasi setiap perusahaan akan berlomba lomba untuk membuat dokumen hardcopy menjadi softcopy. dengan dokumen softcopy maka proses pekerjaan apapun akan manjadi lebih mudah dengan jasa sscan dokumen terbaik di jakarta digitalisasi dokumen lebih mudah,

masterdms sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang arsip, dan mempunyai tenaga ahli arsip yang berkompeten di bidangnya, sehingga semua pekerjaan akan di kerjakan dengan baik oleh team ahli kami,kami juga menyediakan beberapa pekrjaan terkait dengan kearsipan.

jasa scan dokumen yang kami sediakan memiliki beberapa kelebihan selain harga murah kami juga menyediakan tenaga yang profesional sesuai di bidang yang kami kerjakaan saat ini, percayakan dokumen kantor anda ke kami sehingga dokumen akan tertata dengan rapih kembali.

biasanya dokumen di dalam gudang yang tidak tertata rapi akan sangat sulit di temukan kembali jika di butuhkan kemali. jasa scan dokumen terbaik akan membantu anda dalam mengelola dokumen kantor anda sehingga dokumen akan mudah di cari kembali

selain menyediakan jasa scan dokumen kami juga menyediakan jasa lainya diantaranya penyimpanan dokumen di gudang kami yang terletak di kelapa gading , sehingga dokumen yang di tempatkan di lokasi kami akan lebih aman dari bahaya banjir, rayap dan terbakar, kami juga melayani perusahaan kecil maupun skala besar sehingga dokumen akan termanage dengan baik.

kenapa harus ke Jasa Scan Dokumen Terbaik di Jakarta.

ini manfaat jika anda mengunakan jasa kami:
1.dokumen akan mudah di cari kembali
2.berpengalaman di bidang jasa scan dokumen
3.dokumen menjadi rapi
4.free aplikasi dms
5.support jika ada document yang salah
6.free metadata

kami memiliki jasa di bidang digitalisasi sbb:

  1. jasa scan dokumen
  2. jasa penataan dokumen
  3. jasa penghancuran dokumen
  4. jasa penitipan arsip
  5. aplikasi masterdms
  6. aplikasi persuratan
  7. aplikasi ocr
  8. aplikasi e-form

kami sangat berpengalaman di bidang jasa scan dokumen.dibanding competitor . kami sudah melayani beragai instansi pemerintah maupun swasta. segera hub kami untuk mendapatkan harga terbaik. hub hery gunawan 081908455523

jasa scan dokumen terbaik di jakarta

Jasa scan terbaik di jakarta juga menyediakan

scanner yang kami gunakan untuk digitalisasi menggunakan scanner contex yang sudah terbukti kehandalanya.

HEAD OFFICE
Jalan Persada Raya No. 43, Tebet – Jakarta Selatan, Indonesia 12540

BANDUNG OFFICE
Ruko Bumi Mas Kencana (BMK)
JL. AH Nasution No. 928F Cicaheum (Cikadut) Bandung

Telp. +62 21 8303894
Mobile:

+62 819-0845-5523

Jasa Digitalisai Dokumen

Jasa digitalisasi dokumen, Jasa digitalisasi dokumen mendokumentasikan kebijakan dan transaksi organisasi dan perusahaan haruslah secara akurat dan lengkap. Dengan adanya arsip digital (digitalisasi arsip) pengelolaan dibidang kearsipan semakin mudah, tren digitalisasi saat ini sudah mulai merambah ke berbagai instansi dan organisasi.

Proses digitalisasi dokumen mau berapa lembar pun mau tidak mau harus melalui tahap scanning. Salah satu kuncinya terletak pada pemilihan perangkat scanner secara tepat, karena setelah proses scanning hal lain yang sangat perlu dilakukan adalah indexing, untuk proses tersebut dibutuhkan software arsip khusus untuk indexing. Maka dari itu kami memperkenalkan software DMS (document management system).

Kelebihan dari software ini adalah memudahkan user dalam pencarian data, penataan arsip yang baik, efisiensi dalam pengarsipan dsb. Selain fitur proteksi keamanan software ini juga dilengkapi dengan fitur OCR dan DMR, software ini juga dirancang khusus sehingga dapat mengikuti alur kerja perusahaan dan dapat menunjang pekerjaan lain.

Alur dari software ini sangat sederhana, mulai dari dokumen yang akan di scan setelah proses scanning selesai softcopy dari dokumen akan disimpan di software DMS terlebih dahulu lalu selanjutnya dapat diakses melalui, mobile, desktop dan browser. Dengan adanya software dalam pendigitalisasian arsip (digital arsip) maka keamanan dan keutuhan dokumen arsip lebih terjamin karena dilengkapi sistem proteksi yang tidak sembarang orang dapat melihat atau mengambil dokumen tersebut.

Kami menwarkan jasa digitalisasi dokumen murah dengan kualitas terbaik karena sistem dan software digitalisasi arsip yang kita miliki serta teknologi dan tenga ahli dibidangnya, kami akan meakukan pemindaian dokumen untuk berbagai ukuran yaitu dari ukuran A4 samapi ukuran A0 dalam jumlah berapapun yang Anda butuhkan.

Berikut hardware dan dalam proses jasa digitalisasi arsip yang kami terapkan :

hardware_jasa digitalisasi dokumen

Kami merupakan distributor tunggal untuk scanner A0 dan juga scanner A4 dengan high speed, sudah tidak diragukan mengenai proses scanningnya karena tidak antri dalam proses scanning dokumen. Proses digitalisasi dokumen yang kami terapkan :

process document managemen system_jasa digitalisasi dokumen

Semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan maka semakin meningkat pula arsip/dokumen yang tercipta baik volume maupun formatnya. Sebagai penyedia jasa digitalisasi dokumen, percayakan proses ini kepada kami, dengan didukung team beserta teknologi canggih dan harga yang sangat terjangkau kami akan membantu perusahaan dalam mewujudkan ketertiban dan kenyamanan dalam pengelolaan arsip.

nfo selengkapnya menegnai jasa digitalisasi dokumen dan software arsip dapat menghubungi kontak di website ini.

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 081908455523
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id

Jasa Scan Buku

Jasa scan buku, Jasa scan buku penataan arsip yang baik, tepat dan benar akan menciptakan suatu suasana kerja yang nyaman karena tidak ada dokumen yang berserakan dan tumpukan dokumen atau buku dimeja. Kompetisi bisnis yang ketat menuntut kita untuk dapat bekerja secara cepat dan inovatif termasuk bagaimana mengelola arsip penunjang bisnis kita.

Ada beberapa model format yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mendigitalisasikan buku-buku yang dapat anda sesuaikan profesi pekerjaan dan kebutuhan spesifikasi Anda. Buku yang sudah dikonversi menjadi arsip digital memiliki banyak kelebihan, seperti hemat dalam penyimpanan, mempercepat waktu dalam pencarian halaman buku yang diperlukan dan mudah dalam pendistribusian.

Proses scan dokumen dan hardware yang kami gunakan dalam scan dokumen:

hardware_jasa scan buku

Kami merupakan distributor tunggal scanner contex untuk ukaran A0 & A1 (Large Format) dan juga distributor scanner A4 dengan high speed. Sudah tidak diragukan karena teknologi canggih yang kami miliki serta tidak antri dokumen dalam proses scanning.

Penerapan jasa document management system pada proses scanning:

process document managemen system_jasa scan buku

Untuk dokumen agar dapat dikonversi ke dalam Ms. Word, kami menyediakan jasa OCR ke word agar Anda tidak perlu mengetik ulang naskah dan jasa DMR yaitu proses untuk melakukan koreksi lembar jawaban komputer (LJK) pada kegiatan ujian, entri data, kusioner dsb.

Percayakan proses alih media dokumen fisik Anda menjadi dokumen digital atau arsip digital kepada kami. Dengan team professional dan teknologi canggih yang kami miliki dan gunakan dalam proses scanning maka kami siap membantu Anda menuju era digitalisasi.

Untuk info selanjutnya dapat menghubungi kontak kami di website ini.

percayakan jasa scan dokumen anda pada pakarnya

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 021-8303894
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id

Document management system

Documen managemen systemdocument management system (DMS) isu utama sebuah perusahaan dalam penyimpanan dokumen berupa hardcopy adalah biaya dan memakan tempat yang cukup besar sehingga dalam pencarian yang sangat sulit dan memakan waktu.

kami memiliki sebuah aplikasi untuk mempermudah user mengolah dokumen yang sudah menjadi softcopy menjadi mudah. aplikasi ini dapat berjalan di lingkungan kantor jaringan LAN atau bisa bejalan di web base online. dokumen yang sudah di ubah menjadi gambar maupun file dapat di bagi, di lihat, di di cari maupun diambil dengan keamanan yang sangat baik . aplikasi ini biasa di sebut document management system (DMS)

Selain itu , perusahaan anda bisa menghemat waktu jauh lebih efisien hanya sekedar mencari dokumen  di dalam gudang. aplikasi master dms solution juga dapat di custom sesuai kebutuhan bapak dan menyesuaikan workflow di perusahaan yang bapak pimpin.untuk permohonan presentasi silahkan hub kami.

Baerapa harga document menegement system nya?

harga dari document management system sndiri sangat berfariasi dari harga standart sampai custome semua sesuai kebutuhan dari customer sndiri,masterdms mempunyai beberapa layanan diantaranya

  1. onpremise: aplikasi ini di jual sekali beli dengan harga tinggi karena customer hanya di kenakan biaya sekali saja dan support pertahun
  2. onpremis langganan: aplikasi di install di server customer dan harus membayar pertahun agar aplikasi dapat di pakat terus menerus
  3. oncloud: customer di haruskan membayar perbulan selama 1 tahun untuk kontrak pertama

apa saja spesifikasi document management system

SPECIFICATION:
1. Dengan mudah meng-capture informasi dari suatu dokumen atau
narasumber lainnya
2. Seluruh informasi tersentralisasi di dalam sebuah workspace/repositori
3. Open API sehingga semua aplikasi dapat diintegrasikan
4. Berbasis Web sehingga dapat diakses secara mobile tanpa perlu
instalasi aplikasi client
5. Multi bahasa (Indonesia, Inggris, Spanyol, Jepang, dll)
6. Microsoft Office Add-in
7. Integrasi dengan Email, Antivirus, OCR, Barcode Recognizion, Joomla dan
WordPress

COLABORATE:
1. Support task manager & calendar untuk manajemen projek
2. Previsualisasi dokumen (Video & Audio)
3. Version control untuk histori setiap perubahan pada dokumen
4. Unggah & unduh dokumen secara massal menggunakan file ZIP
5. Notifikasi melalui email
6. Setiap user memiliki personal storage & recycle bin
7. Forum, chat dan telekonferens untuk membahas dokumen atau projek
8. Support Live edit dan share untuk kolaboras
9. Workflow untuk review, approval, validasi
10. Menyisipkan watermark dan catatan pada dokumen
11. Dashboard bagi setiap user

CAPITALIZE:
1. Search engine untuk dokumen berdasarkan content, keyword, tanggal,
author & jenis
2. Secara otomatis melakukan indeks terhadap setiap dokumen yang
diupload
3. Setiap dokumen dan folder dapat memiliki hak akses yang berbeda
4. Setiap user dapat memiliki role yang berbeda
5. Aktifitas log yang detail
6. Integrasi melalui webservices, CMIS & Rest
7. Memiliki task scheduler
*Aplikasi MasterDMS support berbagai jenis dan ukuran dokument (A4 -A0+)

fitur lebih lengkap masterdms kunjungi link berikut ini klik disini

Dimana saya bisa menghubungi document menegement system

PT. AKIRADATA PRATAMA

HEAD OFFICE
Jalan Persada Raya No. 43, Tebet – Jakarta Selatan, Indonesia 12540

BANDUNG OFFICE
Ruko Bumi Mas Kencana (BMK)
JL. AH Nasution No. 928F Cicaheum (Cikadut) Bandung

Telp. +62 21 8303894
Mobile:

+62 819-0845-5523

Email: info[at]masterdms.co.id

Jasa Scan Dokumen A4 Murah Bekasi

Jasa scan dokumen A4 murah Bekasi,

kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa digitalisasi arsip menawarkan harga dasar digitalisasi/alih media arsip per-lembar/per-image untuk ukuran A4. Harga tersebut disesuaikan dengan variabel pada beberapa faktor berikut :

  • Volume                     : Jumlah total halaman yang ingin di scan
  • Jenis dan Karakter : Dokumen lembaran atau dokumen berjilid
  • Indexing                   : Kriteria pengindeksan, kata kunci yang diperlukan untuk pencarian kembali
  • Waktu                       : Seberapa cepat proses scan dokumen yang harus dilakukan
  • Lokasi                       : Dimana pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan

Berikut perangkat scanner yang kami gunakan dalam proses scan dokumen :

Mendokumentasikan kebijakan dan transaksi organisasi dan perusahaan haruslah secara akurat dan lengkap. Semakin berkembangnya jasa scan dokumen, menuntut kami untuk terus update mengenai teknologi dalam bidang kearsipan. Dengan proses pengarsipan secara digitalisai akan membuat pengarsipan dokumen menjadi lebih efisien.

untuk Scan Dokumen A4 Murah Bekasi kami menggunakan scanner contex

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 021-8303894
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id

Jasa Digitalisasi Arsip

teknologi saat ini semakin berpengaruh terhadap kehidupan manusia dalam berbagai aspek. Maka tak heran jika banyak bidang yang saat ini mulai beralih ke media digital salah satunya dalam hal pengarsipan. Bahkan saat ini banyak penyedia jasa digitalisasi arsip yang siap membantu Anda mengatur dokumen.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan digitalisasi arsip dengan scan dokumen ke pdf. Bahkan hal ini juga ke depannya memberikan dampak baik bagi lingkungan hidup karena penggunaan kertas semakin berkurang, sehingga penebangan pohon ilegal pun dapat diminimalisasi.

Pada era globalisasi saat ini menunjukan bahwa gaya penggunaan dokumen sudah bergeser dari dokumen kertas menjadi dokumen digital. Berbagai metode dilakukan guna penataan arsip secara baik seperti dengan menscan dokumen yaitu menggunaka jasa scan dokumen jika suatu perusahaan atau instansi yang belum dilengkapi dengan peralatan seperti scanner.

Mengapa Perlu Menggunakan Jasa Digitalisasi Arsip?

Pengadaan dokumen melalui proses digitalisasi merupakan alih media arsip menjadi bentuk format digital. Dokumen dalam bentuk digital saat ini memang sudah marak digunakan seperti halnya penggunaan email sebagai pengganti surat-menyurat maupun tagihan yang saat ini berupa dokumen invoice yang berformat pdf.

Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi perusahaan maupun lembaga pemerintahan yang memiliki dokumen dalam jumlah yang banyak. Dengan menggunakan jasa digitalisasi arsip, maka Anda bisa menerima hasilnya dalam bentuk format digital yang disepakati sebelumnya.

Lalu seberapa pentingkah penggunaan jasa digitalisasi arsip dalam mengatur dokumen? Berikut penjelasannya :

  1. Lebih menghemat waktu

Untuk mengubah dokumen lama menjadi bentuk digital tentunya membutuhkan waktu yang lama. Sedangkan Anda butuh waktu yang cepat untuk memproses semua dokumen agar tidak terselip atau hilang.

Dengan adanya jasa digitalisasi arsip, maka Anda akan lebih menghemat waktu Anda dan karyawan Anda sehingga pekerjaan ini bisa diselesaikan dengan cepat oleh tim yang ahli di bidang digitalisasi arsip.

  1. Pengelolaan administrasi lebih mudah

Dengan bantuan penyedia jasa digitalisasi arsip, tentu saja Anda akan lebih mudah dalam mengelola dokumen, baik dokumen lama maupun baru. Hal ini karena dokumen tersebut tidak mudah hilang atau terselip seperti dokumen kertas.

Dengan demikian, pengelolaan administrasi perusahaan dapat berjalan dengan mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

  1. Memudahkan kinerja karyawan

Agar karyawan Anda lebih mudah dalam mengatur arsip dokumen, maka jasa digitalisasi arsip atau dokumen menjadi solusi yang tepat untuk saat ini. Dengan begitu, Anda bisa melakukan berbagai proses transaksi atau surat-menyurat melalui media digital.

Dengan demikian, karyawan Anda dapat lebih meningkatkan produktivitasnya karena tidak perlu mencari dokumen yang terselip dan memakan waktu yang banyak.

Untuk mendapatkan semua kemudahan ini, maka Anda bisa menghubungi kami sebagai penyedia jasa digitalisasi arsip atau dokumen yang terpercaya di Jakarta. Hanya di MasterDMS, Anda bisa mengatur, menyimpan, maupun mengamankan dokumen dengan baik dan praktis. Butuh konsultasi secepatnya? Segera hubungi kami melalui website Masterdms.

MasterDMS, Penyedia Jasa Digitalisasi Arsip Terbaik

MasterDMS merupakan solusi manajemen informasi perusahaan yang menyediakan pengelolaan serta pengontrol dokumen kantor dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hanya melalui kami di MasterDMS yang mengutamakan keamanan privasi serta memberikan perlindungan data Anda.

Kami adalah penyedia jasa digitalisasi arsip yang berdiri sejak tahun 2004 yang mengawali bisnis sebagai penyedia solusi Large Format Printer dan menjadi leader di bidang ini.

Selanjutnya di tahun 2012, di bawah PT Akiradata Pratama, kami menjadi distributor tunggal penyedia Large Format Scanning dengan kualitas terbaik dan  berteknologi canggih. Dapatkan informasi lengkapnya melalui Masterdms.

Berdasarkan latar belakang yang ada, kami pun memiliki sumber daya manusia yang ahli dan profesional dalam memberikan jasa digitalisasi arsip. Kami pun mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dokumen dalam perusahaan, instansi, industri, bank, hingga BUMN.

Melalui kami, dokumen-dokumen yang ada pun telah diatur menjadi dokumen digital yang lebih aman, terstruktur, dan mudah diakses di mana saja dan kapan saja. Solusi ini dapat dijadikan sebagai upaya pemeliharaan dan pengelolaan arsip secara cepat dan tepat.

Software MasterDMS dan Kelebihannya

MasterDMS dikenal sebagai Document Management System yang dipercaya sebagai solusi untuk mengontrol dokumen berbasis web yang terbukti telah digunakan oleh organisasi bersertifikat ISO, lembaga pemerintah, sektor swasta, dan berbagai bidang industri.

Software ini telah dikembangkan secara khusus dengan persyaratan dokumen kontrol dari berbagai standar ISO, seperti ISO 9001, ISO 14001, TS 16949 ISO 13485, ISO 17025, ISO 22000, OHSAS 18001 dan standar lainnya yang telah diakui dan diterima untuk audit oleh badan sertifikasi ISO di berbagai negara.

Melalui Software Arsip MasterDMS, maka pekerjaan Anda dalam manajemen dokumen akan lebih mudah dan dapat dilakukan secara otomatis.

Melalui software ini, Anda dapat melakukan pembuatan dokumen, melakukan peninjauan, persetujuan, perubahan, kontrol versi dokumen, dokumen referensi silang, dokumen routing, distribusi dokumen, kontrol dokumen usang dan lainnya.

Dengan begitu, kualitas administrasi dapat lebih efisien, produktif, dan lebih efektif karena dapat dilakukan dengan praktis. Untuk dapat menikmati kemudahan ini, maka Anda bisa segera melakukan konsultasi kepada kami melalui Masterdms.

Berikut adalah kelebihan menggunakan software MasterDMS :

  • Menghemat waktu

Dalam melakukan diskusi, maka Anda tak perlu melakukan pertemuan dengan rekan kerja sehingga hal ini dapat menghemat waktu Anda. dalam melakukan persetujuan dokumen pun Anda bisa melakukannya dengan cepat dan praktis.

  • Meningkatkan layanan pelanggan

Dengan menggunakan software MasterDMS, maka Anda dapat meningkatkan layanan pelanggan dengan akses yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

  • Meningkatkan situasi kompetitif

Manfaat lain yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan software ini adalah meningkatkan situasi kompetitif karena proses pengelolaan dokumen internal dapat dilakukan dengan cepat.

  • Dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja

Melalui software MasterDMS, Anda pun bisa mengontrol pekerjaan dengan mudah. Anda pun bisa mengontrol dokumen perusahaan Anda di mana saja dan kapan saja karena Anda juga bisa mengaksesnya melalui smartphone Anda.

  • Proses benchmark yang mudah

Software ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan benchmark dengan rekan kerja secara praktis tanpa menguras waktu Anda.

  • Meningkatkan kepatuhan terhadap UU

Pemerintah telah menghimbau para pemilik perusahaan untuk menyimpan dokumennya selama 10 tahun terhitung sejak akhir buku perusahaan sesuai dengan UU No. 8 Tahun 1999 Pasal 11. Melalui software, pengelolaan dokumen akan lebih mudah dan optimal.

  • Meningkatkan produktivitas

Secara tidak langsung, pekerjaan Anda dalam pengelolaan dokumen atau arsip akan lebih cepat sehingga hal ini dapat meningkatkan produktivitas karyawan Anda.

  • Peningkatan pemulihan bencana

Software MasterDMS memberikan kemudahan bagi Anda untuk memulihkan dokumen apabila terjadi gangguan yang signifikan dalam dunia bisnis, seperti halnya jika terjadi bencana bisnis.

  • Mengurangi biaya operasional

Secara tidak langsung , software ini dapat mengurangi sumber daya manusia di perusahaan Anda, mengurangi jam kerja, dan meminimalisasi biaya yang harus Anda keluarkan.

Dengan demikian, Anda bisa memaksimalkan tenaga kerja yang ada  tanpa harus merekrut karyawan baru untuk perusahaan Anda.

  • Meningkatkan produktivitas karyawan

Dengan adanya software MasterDMS ini, maka produktivitas karyawan Anda akan lebih bisa ditingkatkan karena waktunya tak akan terbuang sia-sia hanya untuk mencari dokumen lama.

Dengan demikian, pembuatan dokumen dapat dilakukan dengan cepat, serta peninjauan dan persetujuan juga dapat berjalan dengan lancar karena fitur yang tersedia sangat lengkap dan beragam.

Untuk mendapatkan kemudahan dalam mengatur, mengelola, atau memelihara arsip Anda, maka sangat penting bagi Anda menggunakan jasa kami sebagai Jasa digitalisasi arsip terbaik di Jakarta.

Segera lakukan konsultasi kepada tim ahli kami sekarang juga. Hanya melalui kami di MasterDMS, solusi manajemen dokumen Anda dapat terkendali dengan baik. Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi laman resmi kami hanya di Masterdms.

Keuntungan Melakukan Digitalisasi Arsip melalui  MasterDMS

Sebagai penyedia jasa digitalisasi arsip dokumen, maka kami telah menyesuaikannya dengan regulasi yang ada dalam pengadaan dokumen secara fisik menjadi dokumen digital. Untuk itu, dalam proses digitalisasi, kami melakukan proses scan dokumen ke pdf atau menjadi file lainnya dalam sebuah sistem.

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa kami, yaitu :

  • Multi industri

Sebagai penyedia jasa digitalisasi arsip atau dokumen, maka kami mampu memberikan pelayanan terhadap semua aspek industri, seperti Government, Healthcare, AEC, Manufacturing, Media, Property, Electronics, Banking/ Finance, Legal Firms, Oil & Gas, Education, Mining Company, dan Library serta bidang lainnya.

Maka, Anda tak perlu ragu untuk menggunakan jasa kami dalam mengubah dokumen Anda menjadi bentuk yang lebih praktis dengan media digital.

  • Aman dan cepat

Kami memiliki tim yang telah berpengalaman dan profesional dalan bidang pengarsipan sehingga akses dan distribusinya dapat dilakukan dengan cepat. Selain itu kami pun menjamin keamanan dokumen Anda sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan jika menggunakan jasa kami.

Selain itu proses pemusnahan dokumen juga dapat dilakukan dengan cepat, sehingga tak membutuhkan waktu yang lama.

  • Murah

Untuk mendapatkan segala kemudahan dalam melakukan digitalisasi dokumen, maka Anda tak perlu khawatir dengan biaya karena kami menawarkan biaya yang sangat terjangkau dan murah.

Bahkan dengan kemudahan ini Anda pun mendapatkan berbagai fitur menarik yang tentunya dapat memudahkan Anda dalam mengatur, mengelola, hingga memelihara dokumen.

  • Tahan lama

Dokumen yang berbentuk digital pastinya lebih bertahan lama dan tidak mudah rusak. Bahkan dokumen ini bisa diperbanyak dalam jumlah yang besar dan tetap sah di mata hukum karena dianggap legal.

  • Akses mudah

Kami menyediakan berbagai kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengelola dokumen dan arsip. Untuk itu kami menyediakan berbagai produk dan layanan yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

  • Legal

Sebagai penyedia jasa yang telah berpengalaman sejak 2004, maka kami pun telah menyesuaikan berbagai regulasi tentang pengamanan data dari undang-undang maupun Peraturan Pemerintah.

Kami pun telah mengikuti tata cara pengelolaan dokumen dan arsip penting negara sesuai dengan peraturan yang tertuang pada UU No. 11 Tahun 2008, UU No. 8 tahun 1997, PP No, 88 Tahun 1999 yang tercantum di dalam regulasi internasional ISO 9001 : 15489.

Layanan MasterDMS dalam Pengarsipan

Selain dapat melayani jasa digitalisasi arsip, kamu juga mampu memberikan layanan lain yang berhubungan dalam penataan maupun pengelolaan arsip dokumen. Hal ini akan memudahkan yang ingin menata arsip perusahaan agar lebih rapi dan mudah dicari. Berikut adalah layanan jasa pengarsipan lainnya yang kami tawarkan untuk Anda :

  1. Jasa penataan arsip

Salah satu layanan yang kami tawarkan untuk Anda dalam bidang pengarsipan adalah jasa penataan arsip. Kami melayani Anda yang membutuhkan penataan hardcopy dokumen hingga tertata rapi menjadi arsip yang tersistematis. Berikut adalah keuntungan yang Anda peroleh

  • Pencarian dokumen dapat dilakukan dengan cepat
  • Meningkatkan pelayanan karena data dokumen tersedia dengan optimal
  • Tempat penyimpanan dapat dimanfaatkan dengan maksimal
  • Volume dokumen dapat dikontrol dengan mudah
  • Penyusutan dokumen dapat dilakukan dengan lebih teratur
  • Memudahkan proses digitalisasi arsip, dan sebagainya.

Kami telah dipercaya oleh berbagai instansi pemerintah maupun swasta dalam menata arsip dan dokumen dalam jumlah banyak. Tentunya hal ini dapat memberikan kemudahan bagi kantor untuk melakukan layanan administrasi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi terbaik dalam menata arsip dan dokumen, maka dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda, hanya melalui kami di Masterdms

  • Jasa konsultan kearsipan

Arsip atau dokumen saat ini memiliki pengaruh yang penting sebagai penunjang informasi yang valid, alat pembuktian, pedoman penelitian, hingga sebagai referensi. Maka tak heran jika arsip dijadikan sebagai sumber yang terpercaya, valid, dan akuntabel.

Akan tetapi jika terdapat permasalahan atau kendala yang berhubungan dengan arsip atau dokumen, tentunya hal ini akan membawa efek yang kurang baik bagi beberapa pihak.

Agar berbagai masalah kearsipan Anda dapat teratasi dengan baik, maka kami pun menyediakan layanan jasa konsultan kearsipan untuk Anda. Melalui kami, Anda dapat dengan mudah mendapatkan solusi terbaik dari kami.

Layanan konsultasi kearsipan kami dapat melayani permasalah kearsipan seperti pemberkasan, manajemen arsip statis dan arsip dinamis, tata persuratan, pengembangan sistem informasi kearsipan, pengembangan sistem manajemen record, retensi arsip, penilaian, dan lainnya.

  • Jasa penyimpanan arsip

Layanan jasa lain yang bisa Anda manfaatkan adalah jasa penyimpanan arsip. Hanya melalui kami di MasterDMS yang menyediakan gudang arsip terbesar dan terlengkap untuk kebutuhan penyimpanan arsip Anda.

Untuk itu, kami menyediakan standard box arsip dan gudang arsip yang dapat memudahkan Anda dalam menyimpan arsip atau dokumen dalam jumlah yang besar.

Gudang kami berada di Jakarta sehingga memudahkan Anda dalam pengambilan dokumen. Selain itu, lokasi gudang kami termasuk lokasi bebas banjir sehingga Anda tak perlu khawatir saat terjadi hujan lebat.

Kami pun telah menyediakan box arsip yang sesuai dengan standar untuk Anda sehingga Anda tak perlu khawatir dokumen Anda akan tercampur dengan dokumen lainnya.

Selain itu, kami juga memberikan solusi terbaik untuk Anda untuk menggunakan jasa penyimpanan arsip digital. Dengan begitu, kami akan mengubah dokumen Anda menjadi bentuk digital sehingga dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Maka, kami menyediakan software MasterDMS yang dapat dijadikan solusi terbaik untuk mengontrol dokumen berbasis web. Melalui software ini, Anda akan lebih mudah dalam mengelola arsip atau dokumen perusahaan Anda.

Kami adalah penyedia jasa digitalisasi arsip terbaik di Jakarta yang mampu memberikan pelayanan kearsipan secara mudah dan praktis.

Hanya melalui kami di MasterDMS, kami memberikan solusi bagi Anda yang akan melakukan manajemen dokumen atau arsip dengan praktis.

Kami menyediakan software khusus yang dapat memudahkan Anda dalam memproses sekaligus mengamankan semua dokumen Anda dengan baik .

Hanya di MasterDMS software yang mampu memberikan berbagai manfaat terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda dari berbagai bidang.

Dapatkan berbagai informasi penanganan arsip baik jasa digitalisasi arsip atau lainnya melalui kami hanya di MasterDMS. Segera konsultasikan permasalahan arsip Anda melalui website resmi kami hanya di Masterdms.co.id.

Jasa Digitalisasi Arsip, Jasa Digitalisasi Arsip informasi terhadap kearsipan salah satunya adalah munculnya arsip elektronik (arsip digital /digitalisasi arsip) yang merupakan bagian dari arsip media baru. Arsip elektronik adalah arsip yang hanya dapat dibaca dengan sarana mesin dalam hal ini adalah peralatan elektronik khususnya komputer.

Dengan sistem ini maka penataan arsip akan semakin mudah termasuk dalam pencarian kembali dokumen/arsip. Pendistribusian dokumen dapat dilakukan dengan mudah karena aplikasi yang diterapkan selain itu kompetisi bisnis yang ketat menuntut kita untuk dapat bekerja secara cepat dan inovatif termasuk bagaimana mengelola arsip sebagai penunjang bisnis.

Hardware yang kami terapkan dalam proses digitalisasi arsip :

Jasa scan dokumen yang kami tawarkan dalam bentuk berbagai ukuran dari A4 sampai A0. Ditunjang dengan teknologi canggih dan tepat maka proses ini akan jauh lebih efektif dan efisien. Berikut proses document management system :

Kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa digitalisasi arsip, menawarkan harga dasar alih media arsip per-lembar/per-image. Harag tersebut disesuaikan dengan varabel pada berbagai faktor, diantanranya :

  • Jenis dan karakter, dokumen panjang, buku (jilid), lembaran, ukuran dokumen
  • Volume, jumlah total halaman/panjang berdasarkan gambar atau jenis image.
  • Waktu, seberapa cepat layanan yang harus dilakukan
  • Indexing, kriteria pengindeksan, kata kunci (data entry) yang diperlukan agar mudah dalam pencarian.
  • Lokasi, dimana akan dilaksanakan pekerjaan scanning.

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 081908455523
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id

Arsip Dokumen

MasterDMS menjadi solusi terbaik untuk penataan dan penyimpanan arsip dokumen perusahaan Anda. Dapatkan berbagai pelayanan kearsipan hanya melalui kami dengan mengakses laman resmi kami di Masterdms.co.id.

Setiap aktivitas perkantoran, baik perkantoran pemerintah, swasta, atau instansi lainnya tentunya memiliki data dan informasi tertentu terkait aktivitas kantor. Arsip dokumen menjadi salah satu sumber informasi yang wajib dimiliki kantor sebagai rekaman aktivitas atau transaksi pelayanan.

Akan tetapi, sering kali terjadi kelalaian yang menyebabkan penataan arsip dokumen ini kurang teratur sehingga akan menyebabkan kerugian bagi pihak-pihak yang tertentu.

Penataan arsip yang baik dan benar pasti dapat memudahkan Anda untuk mendapatkannya dengan mudah saat sedang dibutuhkan. Untuk itu, Anda bisa mengatasi penataan maupun penyimpanan arsip dokumen kantor melalui kami, di MasterDMS.

Pentingnya Penataan Arsip Dokumen

Arsip menjadi salah satu bagian dalam administrasi kantor yang memiliki peran penting sebagai sumber data dan informasi. Melalui arsip, Anda dapat melakukan pengawasan terhadap perusahaan Anda dengan tepat.

Maka penting bagi Anda untuk menata arsip serapi mungkin agar saat Anda membutuhkan dokumen lama dapat ditemukan dengan mudah dan cepat. Berikut adalah manfaat pentingnya penataan arsip :

  1. Agar mudah ditemukan

Saat Anda membutuhkan arsip dokumen lama, maka Anda harus mencarinya dari banyak tumpukan arsip yang ada di kantor Anda.

Jika Anda sudah menata semua arsip dengan sistematis, maka akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukannya kembali saat dibutuhkan.

  1. Menunjang penyimpanan arsip

Menata arsip tentu saja Anda lakukan dengan sistem penyimpanan arsip yang terstruktur, baik dalam hardcopy maupun softcopy. Anda pun bisa menggunakan jasa digitalisasi arsip untuk memudahkan penyimpanan arsip Anda dalam bentuk softcopy. Dengan demikian, penataan arsip menjadi lebih efektif.

  1. Pengelompokan arsip yang sistematis

Dengan penataan arsip yang tepat, maka semua dokumen di kantor Anda akan terkumpul sesuai dengan subjeknya secara sistematis. Hal ini akan memudahkan Anda dalam pencarian dokumen yang dibutuhkan dengan cepat.

  1. Memudahkan pekerjaan karyawan

Penataan arsip yang baik tentu saja dapat memudahkan pekerjaan karyawan Anda dalam menyusun administrasi kantor sehingga karyawan Anda tidak akan menghabiskan semua waktunya hanya untuk mencari arsip di tengah tumpukan dokumen yang banyak.

  1. Menjaga arsip agar tidak mudah hilang

Manfaat lain dari pentingnya menata arsip adalah dapat menjaganya agar tidak mudah hilang. Hal ini karena semua arsip dokumen telah ditata dengan pengelompokan yang tersistematis sehingga mudah saat mengambil maupun menyimpan kembali.

Nah, bagi Anda yang ingin menata ulang semua arsip di kantor Anda dengan baik dan benar. Maka percayakan semuanya kepada kami, hanya di MasterDMS. Segera konsultasikan permasalahan kearsipan Anda, kami akan selalu siap melayani Anda.

Bagaimana Sistem Penyimpanan Arsip Dokumen yang Benar?

Agar penataan arsip di kantor Anda lebih terstruktur, maka Anda harus menyesuaikannya dengan sistem penyimpanan arsip yang benar. Anda bisa menerapkan beberapa sistem penyimpanan arsip yang banyak digunakan oleh berbagai instansi.

Dengan sistem penyimpanan yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan kembali arsip dokumen sesuai dengan subjek atau indeks yang telah ada. Berikut adalah sistem penyimpanan arsip yang bisa Anda gunakan :

  • Sistem Nomor

Sistem nomor sering digunakan oleh arsiparis dalam melakukan klasifikasi dokumen berdasarkan nomor sebagai pengganti nama orang atau nama instansi. Hal ini juga biasa dikenal sebagai indirect filing system karena pemberian nomor pada arsip dilakukan berdasarkan pengelompokan masalahnya.

Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan penyimpanan arsip dengan cara yang lebih cepat, sederhana, dan dapat dilakukan untuk semua jenis dokumen. Bahkan Anda juga dapat mencantumkannya sebagai nomor referensi saat korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal.

  • Sistem Abjad

Penyimpanan arsip dokumen juga dapat dilakukan dengan sistem abjad sehingga semua dokumen disusun secara berurutan berdasarkan abjad, mulai dari A sampai Z.

Sistem abjad ini akan memudahkan Anda dalam penataan folder hingga dapat meminimalisasi kesalahan karena semua  dokumen dikelompokkan berdasarkan abjad yang sama. Dengan begitu, Anda lebih mudah dalam mencari dokumen yang dibutuhkan.

  • Sistem Tanggal

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penyimpanan arsip di kantor adalah dengan menggunakan sistem tanggal. Melalui sistem ini, Anda bisa mencari kebutuhan dokumen berdasarkan tanggal.

Dengan sistem ini, maka Anda bisa menyusun setiap dokumen atau surat yang masuk berdasarkan tanggal datangnya, baik secara harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa menggunakan cara ini untuk mengatur surat atau dokumen yang memiliki tanggal jatuh tempo tertentu dengan mudah dan sederhana.

  • Sistem Subjek

Sistem subjek dikenal sebagai salah satu sistem penyimpanan arsip yang menggunakan jenis masalah tertentu atau subjek tertentu sebagai metode pengelompokannya.

Biasanya sistem ini sering digunakan oleh instansi yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan karena sistem ini dapat memudahkan Anda dalam mencari dokumen berdasarkan keterangan yang ada.

  • Sistem Wilayah

Sistem penyimpanan arsip selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah sistem wilayah. Sesuai dengan namanya, sistem ini dilakukan dengan mengelompokkan suatu arsip berdasarkan daerah atau wilayah yang tertera di dalam dokumen atau surat.

Selanjutnya, dokumen tersebut akan dikelompokkan ke dalam tempat penyimpanan yang berdasarkan kota, daerah, atau negara dari dokumen asal serta tujuannya.

Melalui sistem ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan dokumen yang diinginkan dengan melihat keterangan wilayahnya. Maka, diperlukan alamat yang lebih rinci agar tidak terjadi kesalahan dalam penyimpanan arsip atau dokumen.

Itulah beberapa sistem penyimpanan arsip dokumen agar penataannya lebih sistematis. Jika Anda ingin mendapatkan sistem yang lebih praktis, maka Anda bisa menggunakan aplikasi pengarsipan yang telah kami sediakan.

Hanya di MasterDMS, Anda bisa memiliki aplikasi pengarsipan yang terstruktur dan efisien, sehingga ukuran administrasi di kantor Anda dapat teratasi dengan mudah.

Solusi Penataan dan Penyimpanan Arsip Dokumen melalui MasterDMS

Bagi Anda yang mengalami kendala atau permasalahan dalam penataan maupun penyimpanan arsip, maka Anda perlu menggunakan jasa penataan dan penyimpanan arsip terpercaya melalui kami di MasterDMS yang ada di bawah PT Akiradata Pratama..

MasterDMS merupakan solusi manajemen informasi perusahaan yang menyediakan pengelolaan serta pengontrol dokumen kantor dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dengan begitu, susunan arsip di kantor Anda akan lebih tertata rapi.

Kami telah dipercaya oleh berbagai instansi dalam penataan maupun penyimpanan arsip dokumen yang selalu mengutamakan keamanan privasi dan perlindungan terhadap dokumen pribadi perusahaan Anda sejak tahun 2004.

Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman tinggi dalam memberikan pelayanan bagi Anda yang membutuhkan jasa penataan arsip, penyimpanan arsip, hingga aplikasi pengarsipan yang dapat menunjang pekerjaan Anda.

Melalui kami, arsip dokumen yang ada pun akan tertata dengan rapi dan sistematis yang akan memudahkan Anda saat membutuhkannya sewaktu-waktu.

Melalui kami di MasterDMS, solusi pemeliharaan dan pengelolaan arsip yang terpercaya. Segera konsultasikan kendala pengarsipan Anda melalui kami hanya di Masterdms.co.id.

Kelebihan Menggunakan Jasa Penataan dan Penyimpanan Arsip Dokumen MasterDMS

Jasa penataan dan penyimpanan arsip dokumen merupakan salah satu dari sekian banyak pelayanan yang bisa Anda manfaatkan untuk mengelola dokumen Anda agar lebih terstruktur.

Kami melayani Anda yang membutuhkan penataan hardcopy dokumen hingga tertata rapi menjadi arsip yang tersistematis sehingga Anda maupun karyawan Anda dapat lebih mudah dalam melakukan penyimpanan maupun pencarian arsip.

Berikut adalah kelebihan menggunakan jasa penataan arsip melalui kami :

  • Pencarian dokumen dapat dilakukan dengan cepat dan mudah
  • Meningkatkan pelayanan karena data dokumen tersedia dengan optimal
  • Tempat penyimpanan dapat dimanfaatkan dengan maksimal
  •  Volume dokumen dapat dikontrol dengan mudah
  • Penyusutan dokumen dapat dilakukan dengan lebih teratur
  • Memudahkan proses digitalisasi arsip, dan sebagainya.

Melalui kami di MasterDMS, Anda tentu akan mendapatkan banyak kemudahan dalam memberikan layanan administrasi kantor. Dengan demikian, kualitas perusahaan Anda pun lebih meningkat dan produktif.

Layanan jasa lain yang bisa Anda dapatkan di MasterDMS adalah jasa penyimpanan arsip. Dalam penyimpanan arsip, kami telah memiliki beberapa komponen pendukungnya, yaitu :

  • Gudang arsip

Kami memiliki gudang arsip terbesar dan terlengkap di Jakarta untuk kebutuhan penyimpanan arsip dokumen Anda.

Gudang kami berada di Jakarta sehingga memudahkan Anda dalam pengambilan dokumen jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Selain itu, lokasi gudang kami termasuk lokasi bebas banjir sehingga Anda tak perlu khawatir saat terjadi hujan lebat. Kami pun menjamin keamanan arsip dokumen perusahaan Anda dengan memberikan perlindungan terbaik.

  • Box arsip

Selain gudang arsip yang memadai, kami juga telah menyediakan box arsip sesuai dengan standar yang berlaku. Box ini dapat memudahkan Anda dalam menyimpan arsip atau dokumen dalam jumlah yang besar.

Jasa penyimpanan arsip di MasterDMS juga menjamin dokumen Anda tidak akan tercampur dengan dokumen lainnya. Selain itu, kami juga memberikan solusi terbaik untuk Anda untuk menggunakan aplikasi penyimpanan arsip digital sehingga dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang ingin tetap menyimpan arsip dokumen perusahaan Anda di kantor, maka kami juga menyediakan produk yang telah sesuai dengan standar penyimpanan arsip. Hal ini juga akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam menyimpan dokumen di kantor Anda.

Berikut adalah produk-produk yang kami sediakan untuk menunjang penyimpanan arsip dokumen Anda di kantor :

  • Lemari dokumen

Kami menyediakan lemari dokumen yang sesuai dengan standar penyimpanan arsip. Lemari ini kami buat khusus dari bahan logam yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Dengan menggunakan lemari dokumen ini, maka arsip Anda dapat tersusun dengan rapi sesuai dengan ukuran dan tingkatannya.

  • Lemari peta

Lemari peta merupakan lemari untuk menyimpan file gambar teknik ukuran A1-A0. Anda bisa mendapatkan lemari peta ini dengan memesannya melalui kami. Lemari peta yang kami sediakan mampu menampung bagan peta sekitar 1000 lembar.

  • Tas dokumen

Kami juga menyediakan tas dokumen yang bisa menjadi sarana penyimpanan dokumen Anda di kantor. Anda dapat mendapatkan tas dokumen melalui kami dalam berbagai ukuran dan model yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan MasterDMS Dibandingkan dengan Lainnya

Sebagai penyedia layanan di bidang kearsipan, kami telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang ini. Dengan latar belakang itulah kami selalu berupaya memelihara, membudidayakan, serta mengelola arsip secara cepat dan tepat untuk Anda.

Melalui kami, Anda dapat melakukan pengadaan dokumentasi melalui proses alih media arsip menjadi format digital. Melalui jasa digitalisasi arsip yang kami sediakan, Anda dapat dengan mudah melakukan pemeliharaan arsip Anda.

Dalam proses digitalisasi, kami melakukan proses scan dokumen menjadi file lainnya dalam sebuah sistem. Selain itu, kami juga menyediakan aplikasi pengarsipan yang dapat menunjang segala kebutuhan Anda di bidang kearsipan.

Berikut adalah kelebihan MasterDMS dibandingkan lainnya :

  • Multi industri

Sebagai penyedia jasa digitalisasi arsip dokumen, maka kami mampu memberikan pelayanan terhadap semua aspek industri, seperti Government, Healthcare, Legal Firms, AEC, Manufacturing, Media, Property, Electronics, Banking/ Finance, Oil & Gas, Education, Mining Company, dan Library serta bidang lainnya.

  •  Aman dan cepat

Kami memiliki tim arsiparis yang telah berpengalaman dalam bidang kearsipan setiap pekerjaan selalu dilakukan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian.  Dengan demikian, akses dan distribusinya dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

Selain itu kami juga menjamin keamanan dokumen Anda sehingga tak perlu ada yang perlu dikhawatirkan karena kami selalu mengutamakan perlindungan terhadap segala aktivitas privasi arsip dokumen Anda.

  • Murah

Untuk mendapatkan segala kemudahan dalam melakukan pengelolaan arsip, maka Anda tak perlu khawatir dengan biaya yang kami tawarkan karena kami selalu memberikan harga yang sangat murah dan ramah di kantong.

  • Tahan lama

Dokumen yang berbentuk digital pastinya lebih bertahan lama dan tidak mudah rusak. Bahkan dokumen ini bisa diperbanyak dalam jumlah yang besar dan tetap sah di mata hukum karena dianggap legal.

Solusi ini dapat Anda dapatkan hanya dengan menggunakan software MasterDMS sebagai cara terbaik dalam pengelolaan arsip Anda.

  • Akses mudah

Kami menyediakan berbagai kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi terbaik dalam mengelola arsip. Adanya aplikasi yang kami sediakan, tentu akan memudahkan Anda dalam mengaksesnya, baik melalui komputer, laptop, ataupun smartphone.

  •  Legal

Sebagai penyedia jasa yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, maka kami juga telah menyesuaikan segala pengelolaan arsip yang ada sesuai dengan berbagai regulasi tentang pengamanan data dari undang-undang maupun Peraturan Pemerintah.

Pedoman kami dalam mengelola arsip berdasarkan tata cara pengelolaan dokumen dan arsip penting negara sesuai dengan peraturan yang tertuang pada UU No. 11 Tahun 2008, UU No. 8 tahun 1997, PP No, 88 Tahun 1999 yang tercantum di dalam regulasi internasional ISO 9001 : 15489.

Percayakan Manajemen Arsip Dokumen ke MasterDMS

Bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi terbaik dalam mengelola, memelihara, maupun mengamankan arsip dokumen perusahaan Anda, maka MasterDMS adalah jawabannya.

Hanya melalui MasterDMS yang menyediakan berbagai pelayanan dan produk terlengkap untuk menunjang pemeliharaan dan penyimpanan arsip di kantor Anda. Kami mampu membantu Anda dalam penataan, penyimpanan, hingga alih media arsip menjadi bentuk digital.

Sebagai penyedia jasa digitalisasi arsip terbaik di Jakarta, maka kami selalu memberikan pelayanan kearsipan terbaik untuk Anda. Kami menyediakan gudang penyimpanan arsip terbesar hingga software khusus yang dapat memudahkan Anda dalam memproses sekaligus mengamankan semua dokumen Anda dengan baik dan aman.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera konsultasikan permasalahan kearsipan perusahaan Anda melalui kami di MasterDMS. Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengakses laman resmi kami melalui Masterdms.co.id.

untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hub kami di

wa: 0819084523

email : hery@akiradata.co.id

Document Management System

Document management system, document management system lahir dari kebutuhan untuk mengelola jumlah informasi yang berkembang yang diciptakan dalam suatu organisasi. Document management system (DMS) dirancang dari bawah ke atas untuk membantu seluruh organisasi dalam mengelola penciptaan, penyimpanan, pengambilan dan berakhirnya suatu informasi yang disimpan sebagai dokumen.

Sistem manajemen dokumen bermanfaat dalam mengefektifkan dan mengefisiensikan proses bisnis. Manfaat yang utama adalah pengguna dapat menemukan informasi yang dibutuhkan dengan cepat, sehingga dapat membantu proses menjadi lebih cepat, baik dan murah.

Suatu sistem manajemen dokumen akan lebih baik lagi jika dilengkapi dengan software arsip yang mengakomodir berbagai teori pengarsipan modern. Semakin pesatnya perkembangan teknologi, kebutuhan akan pengelolaan data yang cepat, akurat, mudah dan praktis adalah suatu tuntutan.

PROSEDUR MASTERDMS-05

Kami memperkenalkan masterDMS Solution yang merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah pengelolaan dan manajemen dokumen.

PROSES MASTERDMS-06

Alamat     : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp            : 081908455523
E-mail      : info@masterdms.co.id
Website   : www.masterdms.co.id