Jika begitu banyak klien dan klaim yang harus dilacak, terorganisir di perusahaan asuransi mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan. Untungnya, perangkat lunak manajemen dokumen dapat membantu Anda dengan organisasi, pengindeksan, pencarian dan pengambilan, dan banyak lagi. Dengan demikian, mengikuti penilaian dan kontrak terbaru akan menjadi mudah dan membuat perusahaan Anda lebih efisien.

Struktur folder mudah diatur dengan pembuatan folder otomatis dan pengarsipan dokumen ke dalam file klaim atau klien. Mengindeks setiap dokumen dengan nomor klaim, nama asuransi, alamat, status, tanggal, dan banyak lagi dengan pengenalan zona preset untuk mengekstrak semua informasi ini dapat membuat pencarian dan pengambilan menjadi lebih lancar.

Mendapatkan klaim rute, perkiraan, dan pengembalian uang yang disetujui terkadang bisa merepotkan, tetapi dengan fitur Workflow milik MasterDMS, aturan dan perkrutean otomatis dapat mendorong dokumen yang benar melalui sistem dengan mudah dan membuat mereka disetujui secara lebih efisien dengan pemberitahuan email. Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan komentar ke dokumen dan membuat stempel   yang disesuaikan dengan nomor klaim yang terkait dan catatan penting lainnya untuk tetap mengikuti informasi terkini. Melampirkan klaim, perkiraan, laporan kerusakan, polisi dan dokumen resmi lainnya bersama-sama ke dalam satu file membuat mereka hilang atau terpisahkan, dan membuat mencari file-file ini mudah.

Dengan versi kontrol , melacak revisi pada segala sesuatu di dalam MasterDMS dapat sangat membantu dalam melacak semua revisi yang dibuat pada setiap dokumen di dalam MasterDMS tanpa kehilangan file asli Log audit dapat membantu sesuai dengan yang telah mengakses atau memodifikasi file apa pun didalam sistem. Untuk mencegah pengguna tertentu mendapatkan akses ke file yang dibatasi, sembunyikan folder atau jadikan mereka rahasia dan bahkan hapus kemampuan penyuntingan dan penghapusan.

Cepat dan mudah menemukan file menggunakan full text Optical Character Recognition (OCR) untuk mencari setiap dan semua konten di halaman. Menemukan klaim atau informasi klien saat di telepon dapat dilakukan dengan mudah tanpa membuat seseorang menunggu untuk menggali melalui lemari arsip.

Dengan ponsel dan aplikasi seluler siap tablet untuk perangkat iOS, Android, dan Windows, ambil foto di lokasi kecelakaan atau pindai dokumen klaim dan unggah secara langsung ke server terpusat untuk pemrosesan segera saat berada di lapangan.

MasterDMS adalah sistem manajemen dokumen yang aman dan mudah digunakan yang dirancang untuk berbagai tujuan termasuk pengambilan dokumen dan penyimpanan, pencarian dan pengambilan, dan berbagi file. MasterDMS menyesuaikan dengan model bisnis apa pun dengan memaksimalkan aksesibilitas dan fungsionalitas dalam repositori dari semua ukuran, sambil meningkatkan kolaborasi dan komunikasi antar pengguna. Dengan antarmuka ramah pengguna yang tersedia dalam 19 bahasa, MasterDMS adalah pilihan cerdas dan fleksibel.